;

Kit Driver Apex B500 TEF

Power Apex B500 TEF

Kit Driver Apex B500 TEF ini merupakan Pengembangan dari apex seri B500 biasa ditambah transistor sebelum final dinamakan transistor emitor follower sehingga menambah kekuatan baik bass midle dan high nya, karakter suara yang jernih dan mid yang clear, serta mid bass yang mantabs menjadi dambaan setiap musisi ataupun penggemar musik dan persewaan soun lapangan.
Disamping kit driver Apex B500 TEF ini kami juga menyediakan versi apex yang lainnya yaitu Apex H900

Amplifier Rakitan yang Bagus

Sebuah power ampli rakitan yang murah dan bagus harus memnuhi beberapa kriteria yang pertama bisa mengeluarkan setidaknya 400 watt sampai 1200 watt sehingga memungkinkan untuk sound di lapangan, dan yang kedua adalah distorsi yang rendah sehingga bisa didengar dengan clear setiap reproduksi musik yang dihasilkan. Desain b500 tef ini sangat kompak dan bisa ditempatkan di box biasa dengan posisi miring sehingga menghemat tempat dan bisa diisi 2 power sekaligus, hemat dan murah bukan.
Jika anda ingin mencoba versi lainnya  misalkan ampli rakitan Thunderbolt atau X-Throne bisa juga pesan di sini karena kami memang mengkhususkan pada ampli rakitan yang berkualitas.

Spesifikasi Apex B500 tef

  • PCB kompak dan modular
  • Power input balanced
  • Power output bisa dipilih sesuai selera 400-1200watt
  • Speaker Protektor

Harga kit driver hanya Rp 220.000,- saja






Kit Driver Apex B500 TEF